Blog Review Bisnis

Kamis, 29 September 2016

Cara Meningkatkan Penjualan Melalui Audio Streaming

Banyak penelitian telah membuktikan bahwa radio merupakan media yang baik untuk iklan produk. Orang mendengarkan radio untuk hiburan, biasanya untuk mendengarkan musik terbaru atau untuk program radio favorit mereka. Di antara program, iklan pada produk dan jasa yang sedang dimainkan.

Selama bertahun-tahun, ini telah menjadi tren dalam periklanan. Tapi sekarang bahwa media radio hampir di belakang media audio visual, TV, dan internet, strategi pemasaran lainnya harus digunakan untuk melanjutkan keuntungan beriklan melalui audio.

Hal ini kemudian bahwa manfaat menggunakan musik pada situs web ditemukan. Sebelum, musik di Internet hanya tersedia dalam bentuk download sebagai mp3. Bahkan melalui hosting yang musik download pada server mereka, perusahaan mampu mendapatkan banyak lalu lintas di situs mereka. Dan semua orang yang terlibat dalam pemasaran internet tahu bahwa lalu lintas situs Web memainkan peran besar dalam meningkatkan produk dan layanan purna jual.

Tips Cara Meningkatkan Penjualan Melalui Audio Streaming

Namun, sudah ada masalah dengan music download ilegal di mana seniman, musisi dan perusahaan rekaman telah kehilangan jutaan pendapatan.

Kemudian, datang popularitas musik streaming Internet. Berbeda dengan mantan, radio streaming yang tidak memungkinkan download file musik. Dengan demikian, hak cipta para seniman dan pemilik label rekaman dilindungi.

Cara Meningkatkan Penjualan Melalui Audio Streaming

Cara Meningkatkan Penjualan Melalui Audio Streaming Dengan Cara Yang Sangat Mudah

Jadi, bagaimana hal ini dapat dilakukan? Ada beberapa cara untuk streaming audio dari situs Anda. Pertama, adalah untuk streaming program radio dari situs atau blog. Anda dapat menemukan program afiliasi gratis yang memungkinkan Anda untuk melakukan streaming konten radio mereka dari situs Anda.

Apa artinya bagi Anda? Ini berarti bahwa situs Anda akan memiliki konten audio baru setiap kali dikunjungi. Apa yang lebih besar adalah bahwa konten tersebut sedang diperbarui bahkan tanpa banyak usaha dari Anda.
Rekomendasi:
Dalam hal ini, apa yang Anda perlu lakukan adalah untuk mendaftar dengan stasiun radio Internet dan memiliki link tertanam di blog atau website Anda.

Cara lain adalah dengan melakukan streaming MP3. Untuk melakukan ini, Anda hanya perlu meng-upload mp3files Anda pada server dan menambahkan link file 'ke halaman. Ketika link diklik, browser akan membuka window media player dan memutar file.

Namun, karena file tersebut dalam format mp3, mungkin juga dapat didownload. Men-download file musik tanpa otorisasi dari pemilik hak cipta adalah ilegal. Oleh karena itu, jika Anda akan menggunakan jenis streaming, pastikan bahwa Anda memiliki izin yang tepat untuk melakukannya.

Rekomendasi:
Cara ketiga untuk menambahkan audio ke blog atau website Anda adalah untuk streaming musik melalui playlist pengorganisasian. Playlist adalah file m3u, yang jika download, tidak akan memutar musik jika offline. Menggunakan proses ini, bagaimanapun, dapat menjadi kompleks. Berikut ini adalah instruksi singkat tentang cara untuk melakukannya.
  1. Simpan mp3 atau wma file di server. Anda dapat mengabaikan langkah ini jika Anda tahu bahwa file yang ada di server lain dan mengetahui link ke file tersebut. Pastikan bahwa link memiliki .mp3 atau ekstensi .wma.
  2. Buka editor teks Anda dan ketik path ke file. Sertakan http: // dan ekstensi file. Ulangi langkah ini sampai Anda telah menyertakan semua link ke file yang Anda ingin untuk dimasukkan dalam daftar putar.
  3. Simpan playlist dengan ekstensi m3u.
  4. Upload file m3u pada direktori dimana file musik host atau server Anda.
  5. Buka html editor Anda dan menanamkan link ke file m3u. Melalui ini, Anda juga dapat mengatur jika Anda ingin memiliki playlist untuk autoplay jika seseorang mengunjungi situs Anda dari jika Anda ingin pengunjung Anda untuk mengontrol bermain musik. Anda juga dapat mengatur tingkat volume.
Setelah kode tertanam pada file html, dan setiap kali situs Anda dikunjungi, lagu-lagu dalam playlist akan buffered, streaming dan memainkan satu demi satu. Jika playlist Anda memiliki beberapa lagu, pengguna dapat melompat ke depan atau kembali lagu dalam playlist menggunakan kontrol media player.

Melakukan setup ini bekerja untuk banyak pemilik situs web. Melalui ini Anda dapat menyesuaikan jenis musik yang dimainkan di situs Anda. Anda bahkan dapat memutar rekaman yang berhubungan dengan produk Anda untuk meningkatkan kesadaran produk.

Hal ini membutuhkan pengetahuan tentang html yang harus dilakukan. Tetapi jika itu akan menjadi cara terbaik untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Anda, mengapa tidak meminta bantuan dari programmer. Setelah semua, memiliki audio pada sebuah situs web adalah cara yang telah terbukti untuk meningkatkan penjualan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Meningkatkan Penjualan Melalui Audio Streaming

0 komentar:

Posting Komentar